Khabib Akui Sudah Tahu Sejak Lama Keinginan Ronaldo Hijrah ke Man United

Khabib Akui Sudah Tahu Sejak Lama Keinginan Ronaldo Hijrah ke Man United
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Khabib Nurmagomedov. Foto: (Talk Sport)

jpnn.com, MANCHESTER - Mantan petarung Mixed Martial Arts, Khabib Nurmagomedov, mengeklaim dirinya mengetahui keinginan Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester United sebulan sebelum hal tersebut terealisasi.

Khabib memang memiliki hubungan yang baik dengan kapten timnas Portugal itu.

Atlet asal Rusia ini beberapa kali menyaksikan Ronaldo bertanding secara langsung saat sang megabintang masih berseragam Real Madrid. Pasalnya, Khabib diketahui merupakan fan berat El Real.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada 2018, tetapi menjelang akhir bursa transfer musim panas ini, pemain berusia 36 tahun itu menyelesaikan kepulangannya menuju Old Trafford.

“Negosiasi itu tidak mengejutkan saya, Cristiano Ronaldo memberi tahu saya tentang hal itu sebulan yang lalu,” ujar Khabib.

"Saya pikir Manchester United lebih cocok untuknya daripada Juve,” tambah dia.

Ini akan menjadi periode kedua Ronaldo berseragam United. Sebelumnya, kekasih dari Georgina Rodriguez ini pernah membela Setan Merah selama enam musim dari 2003 sampai 2009.

Sang megabintang kemungkinan bakal melakoni debutnya bersama MU di musim ini saat timnya menjamu Newcastle United di Old Trafford usai jeda internasional pada 11 September mendatang.(footballitalia/mcr15/jpnn)

Khabib Nurmagomedov mengeklaim dirinya mengetahui keinginan Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester United jauh sebelum hal tersebut terealisasi.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News