Khloe Kardashian Ingin Bercerai

Khloe Kardashian Ingin Bercerai
Khloe Kardashian bersama Lamar Odom. Foto Tvguide

jpnn.com - KHLOE Kardashian berencana mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, pemain basket Los Angeles Lakers, Lamar Odom. Gugatan cerai itu akan dilayangkan setelah Khloe mengetahui bahwa Lamar kembali melakukan kebiasaan lamanya yang buruk.

Salah satu sumber mengatakan, keputusan Khloe untuk mempersiapkan proses perceraiannya setelah ia mendengar laporan bahwa Lamar tertangkap minum dengan teman-temannya di sebuah bar akhir bulan lalu.

"Lamar baik-baik saja. Tapi Khloe akan tetap mengajukan cerai. Dia ingin meninggalkan Lamar sekarang," ujar sebuah sumber yang dekat dengan Khloe, seperti dilansir laman People, Kamis (28/4).

Sumber itu memastikan bahwa perceraian akan segera terjadi. Meski masih mencintai Lamar, Khloe ingin menjalankan hidupnya secara tenang.

"Perceraian itu akan terjadi segera. Lamar mencintainya dan ingin bersamanya. Tapi dia juga ingin menjalani hidup normal juga," jelas sumber tersebut. (fny/chi/jpnn)

 


KHLOE Kardashian berencana mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, pemain basket Los Angeles Lakers, Lamar Odom. Gugatan cerai itu akan dilayangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News