Khloe Kardashian Minta Teman Suami Selamatkan Perkawinan

Khloe Kardashian Minta Teman Suami Selamatkan Perkawinan
Khloe Kardashian Minta Teman Suami Selamatkan Perkawinan

jpnn.com - PERKAWINAN pasangan Khloe Kardashian dan bintang NBA Lamar Odom dikabarkan terancam bubar karena bintang klub basket Los Angeles Clippers itu, tak pernah bisa melepaskan diri dari kecanduan narkoba. Walau begitu, Khloe tak mau menyerah pada nasib terus berusaha menyelematkan perkawinan mereka dengan meminta bantuan teman satu klub Lamar.

Bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian" ini sadar benar dia takkan mampu mengatasi masalah berat rumah tangganya sendirian. Makanya, selain meminta dukungan keluarga besar Kardashian, Khloe yang dikenal sebagai sosok wanita setia diberitakan telah meminta dua pemain Los Angeles Clippers mendekati suaminya.

"Khloe menelepon keduanya agar bertanya pada Lamar, apa bantuan yang bisa dilakukannya," ucap sumber laman gosip Hollywoodlife yang dikutip Selasa (27/8). Sumber tersebut tak menyebut identitas kedua teman Lamar. Hanya dipastikan mereka adalah pemain Los Angeles Clippers yang selama ini dekat dengan suaminya.

Adik Kim Kardashian ini tak mau Lamar melewati masa sulit sendirian. Sebagai istri, dia harus menuntaskan persoalan ini bersama-sama. "Bagi Khloe, ini adalah masalah bersama. Bukan hanya Lamar," sambung sumber tadi. Lamar sendiri diberitakan makin tertutup setelah publik tahu soal keretakan rumah tangganya. (pra/jpnn)

 


PERKAWINAN pasangan Khloe Kardashian dan bintang NBA Lamar Odom dikabarkan terancam bubar karena bintang klub basket Los Angeles Clippers itu, tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News