Khofifah Datangi Pak SBY Minta Saran Strategi

Khofifah Datangi Pak SBY Minta Saran Strategi
Pak SBY bersama istri Ani Yudhoyono dan putranya AHY bertemu Pakde Karwo dan Khofifah Indar Parawansa. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo menemui Ketum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan Jakarta.

Pertemuan tersebut untuk membahas strategi-strategi untuk pemenangan di Pilgub Jatim.

"Bersama Pak SBY, Bu Khofifah dan Pakde Karwo melakukan pemetaan daerah-daerah yang menjadi pundi-pundi suara bagi pasangan Khofifah-Emil," ungkap sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio.

Renville mengatakan Ketum Demokrat SBY memberi atensi khusus di Pilgub Jatim.

Mantan Presiden itu turun langsung di Jatim untuk mengajak loyalis dan masyarakat Jatim untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

"Pak SBY akan all out untuk menjaga kemenangan Demokrat di Jatim," lanjutnya.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Jatim ini mengatakan, selain membahas strategis khusus untuk Pilgub Jatim, juga dibahas terkait persiapan rakerda DPD Partai Demokrat Jatim.

"Dalam Pertemuan itu bu Khofifah tidak hanya ditemui pak SBY, tapi juga Inu Ani Yudhoyono dan mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) yang juga akan turun ke jatim untuk memanaskan Khofifah-Emil," kata Renville.(pul/jpnn)


Pak SBY dukung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News