Khofifah Didoakan Ulama Jadi Gubernur Jatim

Khofifah Didoakan Ulama Jadi Gubernur Jatim
Calon Gubernur Jawa Timur Nomor Urut Satu, Khofifah Indar Parawansa bersama ulama dan warga Gresik. Foto for JPNN.com

jpnn.com, GRESIK - Silaturahmi Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa berlanjut ke Kabupaten Gresik setelah mendatangi Kabupaten Pasuruan.

Bedanya, bila di Pasuruan bertemu dengan KH Abdullah Siradj, pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri dengan meminta restu, di Gresik Khofifah beristigasah bersama.

Berbagai kalangan berbaur. Mulai dari warga Gresik, pengusaha dan sejumlah ulama. Terlihat begitu khidmat mendoakan Khofifah terpilih sebagai gubernur Jatim.

Istighosah dan santunan anak yatim ini digelar di rumah salah seorang pengusaha Raden H. Mohammad Thohir , Jawa Timur, Kamis, (10/5). Turut hadir, tokoh ulama Jember KH Suyuti Thoha sebagai pengisi ceramah di acara tersebut.

Khofifah yang baru datang ke lokasi langsung disambut meriah oleh seluruh masyarakat yang hadir. Mereka senang atas kedatangan orang nomor satu di Muslimat NU tersebut.

Menteri Sosial 2014-2018 tersebut mengatakan, bahwa tujuannya datang hanya untuk silaturahmi, beristigosah dan ingin menyapa langsung masyarakat Gresik. Khofifah berterima kasih terhadap antusiasme masyarakat Gresik.

"Saya datang ke istigosah ini hanya untuk silaturahmi dan bukan berkampanye, dikarenakan hari ini tanggal merah, kalau saat kampanye saya pasti akan meminta doa dan dukungan dari para tamu undangan yang datang," ucap Khofifah saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua Forum Pengusaha Kabupaten Gresik, Raden H. Mohammad Thohir, menyampaikan, sangat yakin bahwa pasangan nomor 1, Khofifah-Emil terpilih saat Pilgub Jatim 27 Juni 2018 nanti.

Silaturahmi Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa berlanjut ke Kabupaten Gresik setelah mendatangi Kabupaten Pasuruan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News