Khofifah Sudah Kirim Surat ke Jokowi, Isinya?

Khofifah Sudah Kirim Surat ke Jokowi, Isinya?
Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mengirim surat ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Surat berlabel ‘Rahasia Pribadi’ itu terkait dengan pencalonan Khofifah pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

Menurut Menteri Sekretaris Negara Pratikno, surat dari Khofifah diantar ke Presiden Jokowi pada Senin (27/11) sore. Hanya saja, Pratikno belum bisa memastikan apakah Presiden Jokowi sudah menerimanya.

"Surat dari Bu Khofifah sudah dikirimkan ke presiden tapi itu surat pribadi. Tadi Bu Khofifah mengusulkan akan menyampaikan secara langsung surat itu kepada Bapak Presiden (secara lisan)," ucap Pratikno di Istana Negara Jakarta, Selasa (28/11).

Sejauh ini Presiden Jokowi belum menjadwalkan waktu untuk menerima Khofifah. Sebab, agenda kerjanya cukup padat.

Kemungkinan, kata Pratikno, pertemuan Jokowi dengan Khofifah akan dilaksanakan Rabu (29/11). Karena itu, mantan rektor UGM tersebut juga tidak bisa mengonfirmasi isi surat tersebut.

"Itu surat pribadi, di kovernya itu rahasia pribadi jadi kami gak utik-utik. Bu Khofifah menyampaikan mohon waktu kepada Pak Presiden untuk dapat menerima beliau. Kami upayakan besok," jelas Pratikno.

Khofifah berencana langsung menyampaikan isi suratnya secara lisan kepada Presiden Jokowi. “Setelah tahu suratnya, Pak Presiden akan menanggapi," tambah Pratikno.(fat/jpnn)


Mensos Khofifah Indar Parawansa mengirim surat ke Presiden Joko Widodo terkait rencananya mengikuti Pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun depan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News