KHUSUS DEWASA: Posisi Ini Yang Bisa Membuat Anda Menemukan G-spot Si Dia

KHUSUS DEWASA: Posisi Ini Yang Bisa Membuat Anda Menemukan G-spot Si Dia
ILUSTRASI. FOTO Womens Health Magazine

jpnn.com - Ingin membuat istri Anda lemas di ranjang? Untuk itu, Anda perlu mengetahui titik G-Spot yang bisa membuatnya jadi lebih bergairah ketika bercinta.

“G-spot adalah nyata,” kata pakar seks Jessica O'Reilly, Ph.D, seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Minggu (8/11).

“G-spot adalah wilayah saraf dan jaringan di sepanjang dinding bagian atas Ms. V, beberapa inci dari lubang vagina,” jelas O'Reilly.

Sebagai catatan, sekitar 30 persen perempuan mengaku mereka bisa klimaks dari stimulasi G-spot. Tetapi jika penetrasi saja tampaknya tidak cukup, ada beberapa hal yang bisa membantu Anda menemukan G-spot Anda.

1. Taruh sedikit pelumas pada satu atau dua jari dan masukkan mereka ke dalam Ms. V Anda, telapak menghadap ke atas. Rasakan sepanjang dinding atas vagina (terdekat perut) untuk memastikan apakah Anda langsung terangsang atau tidak.

2. Posisi bercinta

“Posisi yang paling efektif untuk banyak wanita adalah womens on top," kata O'Reilly.

Alasannya: Memiringkan tubuh Anda sedikit sementara Anda berada diatasnya memungkinkan tekanan Mr. P untuk mendorong tepat mengenai dinding Ms. V yang sangat baik untuk stimulasi.

Ingin membuat istri Anda lemas di ranjang? Untuk itu, Anda perlu mengetahui titik G-Spot yang bisa membuatnya jadi lebih bergairah ketika bercinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News