Khusus Dewasa! Wanita Suka yang Kuat dan Berotot, Bisa Latihan Pakai Lidah

Khusus Dewasa! Wanita Suka yang Kuat dan Berotot, Bisa Latihan Pakai Lidah
Garis Rahang sebelum dan sesudah, Foto: www.oguzkayiran.com

jpnn.com - Wajah menjadi poin utama saat kita bertemu orang untuk pertama kalinya. Jenis wajah juga terkadang bisa menunjukkan karakter seseorang. Bentuk setiap wajah pun berda-beda.

Ini mungkin ada hubungannya dengan evolusi. Ciri-ciri wajah tertentu yang terlihat sangat maskulin atau feminin mungkin menjadi cara nenek moyang kita mengetahui apakah jodoh itu sehat dan subur.

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita cenderung lebih menyukai pria yang memiliki garis rahang wajah yang kuat dan berotot 

Bayangkan saja Superman dan aktor pria terkemuka - dari Christopher Reeve hingga Henry Cavill - yang telah memerankan pahlawan buku komik.

Seiring bertambahnya usia pria dan wanita, bentuk wajah mereka mengalami perubahan. Garis rahang Anda mungkin menjadi kurang jelas jika ada lemak ekstra di area leher dan rahang, atau jika otot sudah mulai menyusut.

Meskipun Anda tidak dapat sepenuhnya melawan penuaan atau genetika, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan tampilan garis rahang pada wajah.

Melatih otot rahang membantu membangunnya dan memberikan tampilan yang lebih tegas.

Dua ahli, Scott Michael Schreiber adalah dokter kiropraktik yang memiliki sertifikasi dewan ganda dalam bidang rehabilitasi dan nutrisi klinis sedangkan Cristina Osorio adalah instruktur yoga TruFusion yang memberi tips bagaimana membentuk rahang yang tegas.

Agar terlihat dan merasa sehat Anda juga perlu mempraktikkan kebiasaan makan yang baik dan berolahraga secara teratur.