KHUSUS DEWASA! Ya Ampun, Anunya Pak Roberto Gede Banget

KHUSUS DEWASA! Ya Ampun, Anunya Pak Roberto Gede Banget
Roberto Esquivel Cabrera. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - jpnn.com - Roberto Esquivel Cabrera benar-benar manusia langka. Bukan dari prestasinya, tapi dari ukuran alat kelaminnya.

Pria 54 tahun asal Saltillo, Meksiko itu punya penis dengan panjang yang wah. Mau tahu ukurannya? Persisnya adalah 18,9 inci, atau hampir setengah dari ukuran penis jerapah.

Praktis, Pak Roberto menjadi pria pemilik penis terpanjang di dunia. Pada 2015, namanya mendunia setelah sebuah video tentang ukuran anunya yang benar-benar autentik.

Ukuran panjang penis Pak Roberto yang hampir setengah meter mengalahkan milik aktor Amerika Serikat (AS) Jonah Falcon yang tercatat dalam rekor resmi. Ukuran penis milik Falcon adalah 9,5 inci saat ‘diam’ dan menjadi 13,5 inci saat ereksi.

Karenanya, Roberto pengin anunya yang luar biasa juga masuk rekor dunia. “Aku ingin berada dalam Guinness Book of Records, namun mereka tidak mengakui rekor ini,” katanya.

KHUSUS DEWASA! Ya Ampun, Anunya Pak Roberto Gede Banget

Meski ukuran penis itu agak menyulitkan, Roberto tak mau mengoperasinya. Sebab, justru ‘senjata biologis’ itu pula yang membuat namanya mendunia.

Padahal, ukuran penis membuat Roberto tak berumah tangga. Sampai saat ini pun dia masih bujangan.

Roberto Esquivel Cabrera benar-benar manusia langka. Bukan dari prestasinya, tapi dari ukuran alat kelaminnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News