KHUSUS DEWASA! Yuk, Kenali Watak Wanita dari Payudara

KHUSUS DEWASA! Yuk, Kenali Watak Wanita dari Payudara
Pasangan lelaki dan wanita sedang berpacaran. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com - Ada cara unik untuk membaca karakter kepribadian seorang wanita. Cara ini berkaitan dengan puting payudara.

Penilaian itu didasarkan pada pengamatan atas bentuk, warna, dan ukuran puting payudara seseorang. Wow…

Laman Boldsky mengabarkan, karakter kepribadian seseorang bisa dinilai berdasarkan bagian sensual itu. Mau tahu?

Berwarna pucat
Jika bagian puting payudara seseorang berwarna pucat maka pemiliknya diindikasikan sebagai sosok yang natural dan memiliki kepedulian. Mereka senang untuk melayani dan mengabdi dalam kehidupan dan muncul sebagai sosok yang praktis.

Warna sedang
Puting payudara yang berwarna sedang atau tak terlalu gelap mengindikasikan pemiliknya sebagai sosok yang biasanya percaya diri dan tak takut untuk bersuara lantang. Jika berukuran besar, maka sosoknya dikenal sebagai perempuan yang kompetitif dan tak ada kompromi jika orang lain melakukan kesalahan.

Warna gelap
Jika puting payudara berwarna gelap, maka wanita ini memiliki sosok humoris. Mereka hangat dan penuh kasih sayang pada orang lain. Namun, umumnya mereka tak begitu tertarik pada seni.

Berbentuk lingkaran
Bentuk seperti ini mengindikasikan sosok wanita yang supel dan banyak teman. Namun, biasanya tidak akrab dengan satu orang teman, tapi baik kepada semua temannya. Mereka lebih suka berkumpul bersahabat dengan teman-temannya.

Berbentuk oval
Jika berbentuk oval maka biasanya pemiliknya memiliki karakter bersahabat dengan ruang lingkup tertentu. Namun, pemilik puting payudara tipe itu memiliki sahabat dalam jumlah kecil. Mereka sulit bersosialisasi karena cenderung tertutup dan pendiam.

Ada cara unik untuk membaca karakter kepribadian seorang wanita. Cara ini berkaitan dengan puting payudara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News