Khusus Pasangan, Ini 3 Manfaat Minum Air Putih Sebelum Bermain Cinta

Khusus Pasangan, Ini 3 Manfaat Minum Air Putih Sebelum Bermain Cinta
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - SALAH satu hal yang diperlukan pria saat begituan dengan pasangannya adalah memiliki stamina yang kuat.

Selama bermain cinta, pria perlu tahan lama untuk memuaskan wanitanya.

Minum satu atau dua gelas air sebelum berhubungan ranjang telah terbukti secara medis membantu menjaga hidrasi dan meningkatkan stamina pria.

Hidrasi biasanya membantu seseorang untuk tetap gesit saat menjalankan tugas atau aktivitas dan mencegah kelelahan hingga tugas tersebut selesai.

Namun, disarankan untuk hanya minum air yang cukup yang bisa ditoleransi tubuh Anda selama begituan untuk mencegah kesulitan dalam merasakan sensasi dan rasa malu karena sering buang air kecil.

Asupan air sebelum berhubungan ranjang memiliki banyak manfaat yang membantu meningkatkan kehidupan bercinta yang lebih baik antara Anda dan dia.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Pelumas daerah kewanitaan

Dehidrasi merupakan salah satu penyebab kekeringan pada daerah kewanitaan yang bisa membuat begituan menyakitkan bagi wanita.

Ada beberapa manfaat minum air putih yang baik untuk pasangan sebelum bermain cinta dan salah satunya adalah membantu meningkatkan kekuatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News