Ki Kusumo Klaim Bisa Sembuhkan Penyakit HIV/AIDS

Ki Kusumo Klaim Bisa Sembuhkan Penyakit HIV/AIDS
Ki Kusumo. Foto: istimewa

jpnn.com, BEKASI - Paranormal yang juga ahli pengobatan alternatif, Ki Kusumo mengaku bisa membantu penyembuhan bagi penderita HIV/AIDS.

Agar pasien yakin, Ki Kusumo mempersilakan selama proses penyembuhan melakukan pengecekan ke laboratorium.

"Cek saja setiap minggu ke lab perkembangan CD4-nya," kata Ki Kusumo di tempat praktiknya di Jalan Swatantra V, No. 6, Jatirasa, Bekasi, Jawa Barat.

Tak hanya HIV/AIDS saja, Ki Kusumo menyatakan dirinya juga menangani pasien gagal ginjal walaupun sudah tiga kali cuci darah per minggu, kanker, penderita lupus, stroke, dan darah tinggi.

"Juga berbagai jenis penyakit, baik medis maupun non medis. Insyaallah, sekali datang akan ada perkembangan yang menggembirakan," tuturnya.

Tak hanya persoalan penyakit, Ki Kusumo akan melayani kendala bisnis, yaitu penglaris dan peruntungan, juga soal percintaan, perbaikan aura, serta konsultasi tata letak rumah (Fengshui), dan hal-hal lainnya.

Untuk keamanan diri, pria yang kerap menjadi produser film ini akan memberikan bekal 'benteng badan', seperti kekuatan pukulan, kekebalan, dan juga melatih ilmu bela diri, yaitu kungfu aliran Wing Chun, shaolin, dan Jet Kundo.

Yang terbaru, dia memperkenalkan jenis bela diri baru, Ki Kusumo Martial Art (KIMA). Dia mempersilakan masyarakat untuk datang ke tempat praktiknya, atau bisa menghubungi tempat praktiknya di 021-82733999.(mg7/jpnn)


Paranormal yang juga ahli pengobatan alternatif, Ki Kusumo mengaku bisa membantu penyembuhan bagi penderita HIV/AIDS.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News