Kia EV9 GT-Line Melantai di GIIAS 2023, Sebegini Harganya, Jangan Kaget!

Kia EV9 GT-Line Melantai di GIIAS 2023, Sebegini Harganya, Jangan Kaget!
KIA kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan Kia EV9 GT-Line di GIIAS 2023. Foto: dok KIA

jpnn.com, TANGERANG - PT Kreta Indo Artha (KIA) kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan Kia EV9 GT-Line di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Selasa (15/8).

Kehadiran mobil listrik itu melengkapi EV6 GT-Line yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu pada GIIAS 2022.

"Kami terus berusaha untuk menghadirkan model dan varian yang menarik serta diidamkan oleh konsumen Indonesia," jelas Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha (KIA) Andrew Nasuri di Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan Kia EV9 GT-Line merupakan mobil listrik futuristik dan dilengkapi teknologi canggih yang mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemiliknya.

Mobil asal Korea Selatan itu memiliki 2 motor listrik dengan penggerak roda All Wheel Drive dan mampu menghasilkan tenaga hingga 385 PS dan torsi maksimum mencapai 700 Nm.

Dengan tenaga tersebut membuat SUV listrik ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik.

Dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 99,8 kWh, Kia EV9 GT-Line mampu terus menjelajah hingga 497 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh.

Kia mengeklaim baterai mobil tersebut hanya butuh waktu 10 jam 45 menit apabila menggunakan pengisian daya AC atau Wallbox Charger berkapasitas 11 kW.

Lalu untuk pengisian daya DC atau Ultra Fast Charging berkapasitas 250 kW, dibutuhkan waktu pengisian sekitar 23 menit untuk mengisi daya listrik 10 hingga 80 persen.

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo mengatakanKia EV9 GT-Line menjadi pilihan yang sangat menarik dalam segmen Large SUV BEV dengan penggerak AWD.

KIA kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan Kia EV9 GT-Line di GIIAS 2023. Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News