Senin, 17 Juni 2019 – 07:45 WIB

Kia Telluride, Senjata Baru Korea Menyusup Pasar Amerika

Rabu, 16 Januari 2019 – 14:20 WIB
Kia Telluride, Senjata Baru Korea Menyusup Pasar Amerika - JPNN.COM

jpnn.com, DETROIT - Kia mengumumkan senjata barunya di segmen sport utility vehicle (SUV) mewah yakni Telluride bersamaan kegiatan di North American International Auto Show (NAIAS) 2019.

Debut di NAIAS 2019, Kia Telluride memang didesain khusus di Amerika oleh Kia Design Center di Irvine, California, dan dipasarkan untuk Amerika.

Kia Telluride dibekali mesin Atkinson Cycle LAMBDA II 3.8L V6 GDI dikawinkan transmisi otomatis 8-percepatan untuk menyalurkan tenaga 291 Hp dan torsi 355 Nm abik untuk pilihan roda depan atau all-wheel drive.

Digadang sebagai SUV midsize mewah, Kia membekalinya dengan tingkat kenyamanan lebih baik dan sensasi beragam melalui 4 mode berkendara meliputi Smart, Eco, Sport serta Comfort. Masing-masing mode tersebut memiliki pengaturan powertrain, drivetrain dan kemudi berbeda.

Kenyaman berkendara juga ditunjang keempat suspensi mandiri (four wheel independent suspension), dengan suspensi belakang bisa self-leveling.

Sebagai SUV berkonfigurasi 8-seater, Kia Telluride juga dipersenjatai fitur penunjang baik untuk keselamatan saat berkendara di jalan raya maupun ketika bertamasya bersama keluarga. 

Kia Telluride diproduksi di West Point, Georgia (KMMG), USA, bersama dengan Kia Sorento dan Kia Optima. (mg8/jpnn)

SHARES
TAGS   KIA Kia Telluride
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar