Kiai Kampung Jabar Antusias Sambut Kedatangan KH Ma'ruf Amin

Kiai Kampung Jabar Antusias Sambut Kedatangan KH Ma'ruf Amin
KH Ma’ruf Amin (4 dari kanan) dan Sekjen MDHW Hery Haryanto Azumi (paling kanan) di Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (3/10). Foto: MDHW

jpnn.com, PURWAKARTA - Ribuan jemaah menyambut kedatangan calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (3/10).

Kiai Ma’ruf datang sekitar pukul 10:00 WIB. Warga dan kiai kampung se-Jawa Barat langsung berusaha bersalaman dengan mantan rais am PBNU itu.

Kiai Ma’ruf pun dengan sabar meladeni keinginan ribuan jemaah tersebut.

Ulama karismatik itu datang ke Ponpes Al-Muhajirin untuk ikut mendoakan korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Acara itu juga dihadiri Rais Am PBNU KH Miftahul Akhyar dan beberapa syuriah.

Habib Ahmad Bin Idrus Alhabsyi memulai acara itu dengan memimpin zikir.

"Mari kita doakan saudara-saudara kita yang saat ini mendapat musibah. Semoga semuanya diberi kekuatan oleh Allah SWT," ucap Habib Ahmad.

Selain doa bersama, acara di Ponpes Al-Muhajirin akan dijadikan ajang oleh ribuan kiai kampung (lembur) untuk memberikan dukungan kepada Kiai Ma'ruf.

Ribuan jemaah menyambut kedatangan calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (3/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News