Selasa, 19 Maret 2019 – 06:38 WIB

Kiai Maman Persilakan Prabowo-Sandi Gelorakan Minum Susu

Jumat, 26 Oktober 2018 – 22:50 WIB
Kiai Maman Persilakan Prabowo-Sandi Gelorakan Minum Susu - JPNN.COM

KH Maman Imanulhaq. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) KH Maman Imanulqaq menyambut positif ide kubu pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno yang memopulerkan gerakan minum susu. Menurutnya, masyarakat pasti akan mendukung apa pun gerakan atau program yang dianggap cerdas dan menguntungkan.

"Kalau pemerintah dan oposisi bergerak bersama, menyodorkan data dan program yang cerdas, kan yang diuntungkan masyarakat. Jadi, silakan saja ada program-program lain, misalnya makan tempe berjamaah," ujar Kiai Maman di sela-sela diskusi 'Empat Tahun Jokowi-JK di Akar Rumput' yang digelar Tim Akar Rumput (TAR) di Jakarta, Jumat (26/10).

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan, bagi kubu Jokowi - Ma’ruf yang penting adalah program yang ditawarkan tidak dibumbui kebohongan maupun manipulasi. Misalnya, tidak boleh menjadikan orang miskin sebagai komoditas untuk meraih kekuasaan.

“Kalau ingin bicara menyoroti soal kondisi yang ada, sodorkan saja data. Lalu apa solusi yang ditawarkan untuk mengentaskan kemiskinan," ucap Kang Maman.

Sebelumnya Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengaku akan meluncurkan program gerakan minum susu di Indonesia. Prabowo mengatakan hal tersebut saat menghadiri Deklarasi Gerakan Emak-Emak dan Anak-Anak Minum Susu (Gerakan Emas) di Klender, Jakarta Timur, Rabu (25/10).

"Saya ingin bikin gerakan seperti itu (minum susu) di Indonesia. Saya ingin anak-anak di Indonesia walaupun orang tuanya miskin harus minum susu setiap hari," ujar Prabowo.(gir/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar