Kiai Ma'ruf Amin Bisa Hapus Kekalahan Suara Jokowi di 2014?

Kiai Ma'ruf Amin Bisa Hapus Kekalahan Suara Jokowi di 2014?
KH Ma'ruf Amin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Lodewijk Freidrich Paulus menilai, bakal calon wakil presiden Kiai Ma'ruf Amin mampu menghapus kekalahan suara Joko Widodo di Pilpres 2014.

"Hasil evaluasi 2014 sudah ada. Dan saya pikir, provinsi di mana Pak Jokowi kalah seperti di Aceh, Sumbar, Banten, Jabar, Gorontalo dan NTB kan kalau kami lihat basis Islam. Insyaallah, Pak Ma'ruf Amin akan mampu mengeliminasi itu," kata Lodewijk usai rapat konsolidasi di Rumah Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (3/9) malam.

Sekjen Partai Golkar itu mengaku, pihaknya masih memetakan wilayah mana saja yang akan digarap serius. Pemetaan wilayah ini, lanjutnya, tidak berbeda seperti pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla di Pilpres 2014.

Namun, tambah Lodewijk, kali ini ada penambahan konten kampanye mengingat pasangan Jokowi di Pilpres 2019 adalah Ma'ruf.

"Itu yang sedang kani diskusikan dan tim kampanye yang akan menyusun. Direktorat Program yang akan menyusun itu. Termasuk konten-konten apa yang digarap," pungkas dia. (tan/jpnn)


Timses Jokowi - Ma'ruf optimistis Kiai Ma'ruf Amin bisa mengeliminasi kekalahan Jokowi di Aceh, Sumbar, Banten, Jabar, Gorontalo dan NTB di Pilpres 2014.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News