Caleg Partai Koalisi Bersatu demi Jokowi

Caleg Partai Koalisi Bersatu demi Jokowi
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Kamis (30/8). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf berencana untuk mengumpulkan seluruh calon legeslatif dari sembilan partai politik pengusung. Hal ini terungkap setelah TKN menggelar rapat konsolidasi dengan para ketua badan pemenangan pemilu partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

"Diperlukan langkah-langkah koordinasi dan pembagian ruang lingkup yang jelas antara kerja TKN dengan kerja partai di dalam memobilisasi seluruh elemen partai, khususnya para caleg untuk satu nafas memenangkan Jokowi," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Rumah Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (3/9).

Hasto mengatakan, pihaknya ingin para caleg masif menyampaikan prestasi dan keberhasilan Jokowi selama ini. Kemudian menangkal semua berita bohong atau hoaks yang selama ini beredar.

"Pertama kerja sama antarcaleg seluruh parpol KIK di dalam mendukung Pak Jokowi itu kami kongkritkan pada malam hari ini. Kemudian kegiatan bersama, termasuk di dalam menyiapkan saksi, itu juga kami bahas bersama-sama," kata Sekjen PDI Perjuangan ini.

Sementara Wakil Ketua TKN Arsul Sani menambahkan, dalam rapat ini hadir juga Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. Dalam rapat ini, dibahas satu agenda untuk mempertemukan seluruh caleg dari sembilan parpol KIK.

"Kami ini menyusun jadwal agar semua konsolidasi dari caleg sembilan parpol ini semua bisa nanti dihadiri oleh oleh Jokowi dan Ma'ruf Amin. Para caleg ini nanti akan menjadi garda terdepan dari timses Jokowi-Ma'ruf bisa paham betul tentang visi-misi dan program yang akan dibawakan apabila nanti terpilih dalam pilpres," jelas dia. (tan/jpnn)


Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf berencana untuk mengumpulkan seluruh calon legeslatif dari sembilan partai politik pengusung


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News