Politikus Demokrat Pastikan Sandiaga Tak Kampanye di Kampus

Politikus Demokrat Pastikan Sandiaga Tak Kampanye di Kampus
LAPOR: Calon wakil presiden Sandiaga Uno mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Selasa (14/8). Sandiaga Uno datang ke KPK untuk menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Ilustrasi : Charlie/INDOPOS

jpnn.com, JAKARTA - Politisi Senayan asal Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin memastikan kunjungan ke beberapa kampus yang dilakukan Sandiaga Salahuddin Uno bukan kampanye untuk kepentingan Pilpres 2019.

"Kehadiran Sandi dalam rangka memberikan motivasi pada generasi muda, khususnya adik-adik mahasiswa agar kelak bisa menjadi generasi masa depan yang sukses," ucap Didi kepada JPNN, Senin (3/9).

Wakil sekretaris jenderal DPP Demokrat itu menyebutkan bahwa saat berkunjung ke sejumlah kampus, Sandiaga banyak bicara mengenai peluang generasi muda untuk memajukan Indonesia.

Sandiaga yang diketahui bakal mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019 juga mengajak para mahasiswa dan mahasiswi untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, dan bekerja ikhlas. Terbukti apa yang telah disampaikan mantan wakil gubernur DKI itu di kampus disambut dengan antusias.

"Sambutan yang luar biasa ini tidak lain tentu karena Sandi sudah terbukti mendedikasikan dirinya sebagai pegiat usaha terkemuka dengan pengalaman dan kesuksesan yang luar biasa. Dan semua itu sudah dirintisnya sejak masih muda," ucap Didi.

Terlebih lagi di tengah situasi bangsa yang sedang menghadapi persoalan ekonomi yang cukup berat akhir-akhir ini, kata Didi, sosok seperti Sandiaga diharapkan bisa menjadi angin segar untuk solusi bangsa ke depan. (fat/jpnn)


Politisi Senayan asal Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin memastikan kunjungan ke beberapa kampus yang dilakukan Sandiaga Uno bukan kampanye untuk Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News