Kiai Ma'ruf Amin Janji Hilangkan Disparitas Ekonomi

Kiai Ma'ruf Amin Janji Hilangkan Disparitas Ekonomi
Calon Wakil Presiden nomor urut satu KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Deklarasi Tim Pendarat Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Lapangan GOR Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (23/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, TUBAN - Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin berjanji menghilangkan disparitas ekonomi di tengah-tengah rakyat Indonesia.

Kiai Ma'ruf mengatakan, sejauh ini pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla telah banyak bekerja untuk menyejahterakan rakyat.

Menurut Kiai Ma’ruf, pemerintahan Jokowi-JK sudah meletakkan fondasi yang kuat untuk masyarakat Indonesia.

Di antaranya, pembangunan infrastruktur yang masif, pemberian Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Keluarga Sejahtera.

"Bapak Jokowi sudah bekerja banyak dan itu sudah dirasakan di masyarakat. Karena itu, saya selain didukung ulama, mau bersama Pak Jokowi maju sebagai wakilnya," kata Kiai Ma'ruf di hadapan 21 ribu massa dalam acara Deklarasi Tim Pendarat Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Lapangan GOR Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (23/1).

Kiai Ma'ruf menambahkan, jika terpilih sebagai pemenang pada Pilpres 2019, dirinya dan Jokowi akan memperbesar pembangunan untuk menyejahterakan rakyat.

"Jadi, kita menuju Indonesia maju, Indonesia sejahtera tanpa diskriminasi, Indonesia tanpa disparitas ekonomi, Indonesia yang berkeadilan," tegas Kiai Ma’ruf. (tan/jpnn)


Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin berjanji menghilangkan disparitas ekonomi di tengah-tengah rakyat Indonesia.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News