Optimisme Abah saat Resmikan TKD Jokowi-Ma'ruf di Trenggalek

Optimisme Abah saat Resmikan TKD Jokowi-Ma'ruf di Trenggalek
PERESMIAN KANTOR: KH Ma'ruf Amin meresmikan Tim Kampanye Dawerah (TKD) Jokowi - Ma'ruf Kabupaten Trenggalek, Selasa (22/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, TRENGGALEK - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin meresmikan kantor tim pemenangannya di Trenggalek, Jawa Timur, Selasa (22/1). Harapannya, kantor Tim Kampanye Daerah Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKD Jokowi - Ma’ruf) Kabupaten Trenggalek itu bisa menjaring suara pemilih bagi duet bernomor urut 01 itu.

“Kalau bisa seperti target nasional, minimal 70 persen. Jadi Trenggalek minimal 70 persen yang harus dicapai," kata mantan rais aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu di kantor TKD Jokowi - Ma’ruf Kabupaten Trenggalek.

Menurut Ma’ruf, kantor TKD Trenggalek cukup bagus dibanding di kabupaten lain. Karena itu dia mengharapkan seluruh personel TKD Jokowi - Ma’ruf Kabupaten Trenggalek bersemangat dalam menjaring pemilih.

"Bangga hari ini kami resmikan Kantor TKD Trenggalek yang cukup megah untuk ukuran kabupaten dan sangat representatif. Mudah-mudahan kinerja ke depan semakin baik," tandas kata ulama yang akrab disapa dengan panggilan Abah itu.

Sejumlah perwakilan partai politik pengusung Jokowi - Ma’ruf juga hadir pada peresmian kantor TKD Trenggalek itu. Ada pula politikus muda PDIP Muhammad Nur Arifin alias Gus Ipin yang kini menjadi penjabat sementara (Pjs) bupati Trenggalek.(tan/jpnn) 


KH Ma'ruf Amin menargetkan kemenangannya bersama Joko Widodo dalam Pilpres 2019 di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur di atas 70 persen.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News