Kiai Ma'ruf Bakal All Out Berkampanye Mulai Januari

Kiai Ma'ruf Bakal All Out Berkampanye Mulai Januari
KH Ma'ruf Amin (berpeci) saat menerima Erick S Thohir di Jakarta, Senin (10/12). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin memastikan akan mengeluarkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk berkampanye pada Januari 2019 mendatang setelah beberapa pekan menjalani istirahat. Ma'ruf menyampaikan hal itu usai bertemu ketua tim pemenangannya, Erick Thohor di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

"Kalau kampanye resminya memang Januari. Artinya itu seluruhnya all out. Kampanye Januari, kami akan punya strategi-strategi," kata Ma'ruf di rumahnya.

Menurut Ma’ruf, meski dirinya beristirahat di rumah tapi dukungan terus mengalir. Mantan rais aam syuriah Nahdatul Ulama (NU) itu mengatakan, berbagai kalangan terutama santri dan nahdiyin mendatangi rumahnya untuk menyampaikan dukungan.

"Saya enggak pernah putus (menerima deklarasi dukungan, red) sejak September melakukan itu," kata dia.

Hanya saja, cawapres pendamping Joko Widodo itu masih merahasiakan strategi kampanyenya. Yang pasti, ada wilayah-wilayah yang jadi prioritas untuk memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Lebih khusus lagi tentu Jabar, DKI, Banten itu menjadi sasaran utama. Kemudian sepuluh (provinsi, red) secara menyeluruh," tandas dia.(tan/jpnn) 

 


Cawapres KH Ma'ruf Amin memastikan akan mengeluarkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk berkampanye pada Januari 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News