Kiai Ma'ruf Yakin Banget Jokowi Bisa Ungguli Prabowo di Debat, Ini Alasannya

Kiai Ma'ruf Yakin Banget Jokowi Bisa Ungguli Prabowo di Debat, Ini Alasannya
KH Ma'ruf Amin dan Nyai Wury Estu Handayani di Shangri-La Hotel yang menjadi lokasi debat kandidat Pilpres 2019, Sabtu (30/3). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin hadir langsung dalam debat antar-calon presiden antara Joko Widodo alias Jokowi dengan Prabowo Subianto di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3). Cawapres pendamping Jokowi itu tiba di hotel yang menjadi lokasi debat pukul 19.00.

Kiai Ma’ruf tiba di Shangri-La dengan didampingi istrinya, Nyai Wury Estu Handayani. Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian serba-putih dengan angka 01 warna merah yang melambangkan nomor duet Jokowi - Ma’ruf.

Kepada wartawan, Kiai Ma’ruf mengaku optimistis bahwa Jokowi akan memenangi debat malam ini. Alasannya, calon presiden (capres) petahana itu sudah sangat berpengalaman dibandingkan Prabowo.

"Pak Jokowi saya kira sudah lebih empat tahun memerintah, ya. Semuanya sudah di luar kepala," kata Kiai Ma'ruf. 

Baca juga:

Jelang Debat Jokowi Vs Prabowo Malam Ini, Erick Thohir Bilang Begini

Yakin Prabowo Bakal Ungguli Jokowi, Habib Aboe Harapkan Kejutan dalam Debat

Mantan rais am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu lantas memasuki ruangan yang menjadi arena debat. Sebelum memasuki ruangan, Kiai Ma’ruf dan istrinya menyempatkan diri berpose untuk diabadikan para juru kamera.(tan/jpnn)


Kiai Ma’ruf mengaku optimistis bahwa Jokowi akan memenangi debat malam ini karena sebagai calon presiden petahana lebih berpengalaman ketimbang Prabowo.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News