Kiai Ma'ruf Yakin Menang 90 Persen

Kiai Ma'ruf Yakin Menang 90 Persen
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin berangkat menuju TPS 051 Koja, Tanjung Priok, untuk menggunakan hak suaranya, Rabu (17/4). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin meyakini kemenangan telak sebesar 90 persen di TPS 051 Koja, Jakarta Utara.

"Yakin 90 persen," kata KH Ma'ruf saat tiba di kediamannya Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/4).

Kiai Ma'ruf tiba di kediamannya pukul 09.30. Dia didampingi sang istri Nyai Wury Estu Handayani menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut. Begitu tiba di Koja, Ma'ruf yang didampingi istrinya Wury Estu Handayani, tidak langsung menuju TPS, melainkan singgah lebih dulu di kediaman lamanya.

BACA JUGA: Mimpi Menyenangkan Kiai Ma'ruf di Malam Jelang Coblosan

Lokasi TPS 051 tempat Ma'ruf akan mencoblos hanya berjarak sekitar 20 meter dari rumahnya. TPS tempat Ma'ruf Amin akan mencoblos sekitar 8x5 meter. Terdapat empat bilik suara dalam TPS ini. Tenda berwarna merah putih menutupi bilik suara.

Di TPS ini, terdapat 300 daftar pemilih tetap Pemilu Serentak 2019. Komposisinya adalah 151 pemilih laki-laki dan 149 pemilih perempuan. Nama Ma'ruf Amin tercatat pada DPT nomor 128, sementara Nyai Wury Estu Handayani pada nomor 286. (tan/jpnn)


Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin meyakini akan dapat kemenangan telak


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News