Setiap 30 Menit, Terdengar Peringatan dari Pengeras Suara di TPS Dekat Markas FPI

Setiap 30 Menit, Terdengar Peringatan dari Pengeras Suara di TPS Dekat Markas FPI
Suasana di TPS Petamburan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Waktu menunjukkan pukul 10.20 WIB di TPS 045 di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/4). Pengeras suara terdengar kencang mengingatkan warga untuk memberikan hak suara di TPS dekat markas FPI itu, yang sempat memunculkan nama Habib Rizieq di dalam DPT.

Habib Rizieq sendiri dipastikan tidak akan memilih di TPS itu. Menurut Ketua KPPS TPS 045 Jeky Mareno, pendiri FPI tersebut sudah memberikan suaranya di Arab Saudi.

(Baca Juga: Formulir C6 untuk Habib Rizieq Sudah Dikembalikan ke Kelurahan)

Selang 30 menit setelah peringatan untuk memilih terdengar, lagi-lagi pengeras suara berbunyi, mengingatkan kembali warga untuk memilih. Demikian juga dengan 30 menit kemudian.

"Untuk para warga, di lingkungan ini, silakan segera ke TPS, karena masih banyak yang belum memberikan suara, ayo ke TPS," bunyi dari pengeras suara di salah satu musala di dekat TPS.

Dari pantauan JPNN, saat ini banyak pemilih yang baru datang untuk memberikan suara di TPS. Memasuki pukul 11.00 WIB, baru 119 pemilih yang memberikan suara dari total 238 pemilih di TPS 045. (dkk/jpnn)


Memasuki pukul 11.00 WIB, baru 119 pemilih yang memberikan suara dari total 238 pemilih di TPS 045 Petamburan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News