Kiai & Nyai Dukung Ganjar Ziarah ke Makam Empang Bogor dan Habib Luar Batang

Kiai & Nyai Dukung Ganjar Ziarah ke Makam Empang Bogor dan Habib Luar Batang
Kiai & Nyai Jaksel Dukung Ganjar menggelar wisata religi. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kiai dan Nyai Jakarta Selatan Dukung Ganjar bersama ratusan anggota majelis taklim DKI Jakarta mengelar Ziarah Asyik ke makam keramat Habib Luar Batang Jakarta dan makam keramat Empang Bogor pada Sabtu (21/10).

Pimpinan Majelis Taklim Assabiliyah Jakarta KH Sugeng Umaedi mengapresiasi hadirnya sukarelawan Kiai dan Nyai Jaksel Dukung Ganjar.

"Pada kesempatan hari ini, kami bersama-sama berziarah ke dua tempat, pertama di makam Habib Luar Batang dan makam Empang Bogor," katanya.

Kiai Sugeng menjelaskan berziarah menjadi salah satu cara untuk mengingat jasa ulama yang telah memberikan sumbangsih ilmu agama yang sangat berharga bagi setiap muridnya.

Kiai & Nyai Dukung Ganjar Ziarah ke Makam Empang Bogor dan Habib Luar BatangFoto: source for JPNN

"Pentingnya berziarah mendekatkan diri kepada ulama, mengingat ulama yang berjasa, ilmunya yang sangat bermanfaat bagi kita. Jangankan ulama yang masih hidup, yang sudah meninggal pun kami ziarahi," tuturnya.

Sugeng mengatakan dirinya bersama ratusan kiai dan ustaz di DKI Jakarta berharap keberkahan dalam ziarah kali ini dan setiap doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah.

"Kami mendapat keberkahan sehingga doa-doa yang kami panjatkan dapat dikabulkan oleh Allah," katanya.

Ada ratusan ulama yang ikut dalam wisata religi bersama Kiai & Nyai Dukung Ganjar Jakarta Selatan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News