JPNN.com

Kiat Tetap Bugar dan Awet Muda di Usia 53 Tahun Ala Puspa Dewi

Senin, 27 Juli 2020 – 04:52 WIB
Kiat Tetap Bugar dan Awet Muda di Usia 53 Tahun Ala Puspa Dewi - JPNN.com
Puspa Dewi (kiri) saat berbagi tips bugar dan awet muda di usia 53 tahun dalam webinar We The Health yang diselenggarakan oleh Jovee & Lifepack. Foto tangkapan layar

jpnn.com - Menjadi tua itu pasti, tetapi semua orang tentu ingin terlihat tetap awet muda meski sudah berumur.

Belum lama ini influencer Puspa Dewi Hadi sempat viral di sosial media karena masih terlihat sangat bugar dan cantik walau sudah memiliki cucu meski sudah 53 tahun.

Tentu berpenampilan bugar dan awet muda menjadi dambaan semua orang. Lalu apa kiatnya?

Menurut Puspa menjadi sehat merupakan sebuah pilihan pribadi masing-masing karena hal ini berpengaruh kepada gaya hidup orang tersebut.

"Ada tiga hal penting agar awet muda, pertama apa yang dipikirkan, kedua apa yang dilakukan dan ketiga apa yang dikonsumsi," ucap Puspa dalam webinar We The Health yang diselenggarakan oleh Jovee & Lifepack beberapa waktu lalu.

Selama ini wanita yang sudah pensiun dari pekerjaannya ini mengatakan dirinya selama ini selalu berpikir positif dan mambuang energi negaatif dalam pikirannya.

"Pikiran kita gimana itu akan muncul dengan sendirinya, aku selalu berpikiran positif, enggak senang mengurusi urusan orang lain, enggak suka compare hidup kita dengan orang lain. Bersyukur itu penting, tapi artinya bersyukur di sini bukan berarti tidak melakukan apa-apa, kita juga harus tetap do something," tutur dia.

Ibu satu anak ini bahkan sempat mendengar omongan bahwa dirinya awet muda lantaran banyak uang sehingga bisa melakukan serangkaian perawatan untuk menunjang penampilan dirinya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy