Kick Off Persib vs Arema FC Dimajukan, Ini Alasannya

Kick Off Persib vs Arema FC Dimajukan, Ini Alasannya
Para pemain Persib Bandung saat latihan. Foto: Persib Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Jadwal kick off laga antara Persib Bandung versus Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 dimajukan menjadi pukul 16:00 WIB.

Awalnya, Persib akan menjamu Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9) pukul 18:30 WIB.

Panpel Persib harus mengubah jadwal kick off Persib vs Arema setelah mendapat rekomendasi pihak kepolisian.

General Coordinator Panpel Persib Budi Bram Rachman menyebut pihaknya akan mematuhi rekomendasi dari kepolisian tersebut.

"Ada permintaan dari pihak kepolisian. Ini untuk keamanan jadi kami majukan ke pukul 16.00 WIB,” ungkap Bram sebagaimana dilansir laman resmi klub, Minggu (9/9).

Perubahan jadwal tanding ini memang dengan pertimbangan keamanan. Hal tersebut ditegaskan pihak Polrestabes Bandung dalam surat dengan nomor B/3348/lX/2018/ Bag Ops, tentang Permohonan Pengubahan Jadwal Pertandingan PERSIB Bandung vs Arema FC. Surat yang dikirim ke Panpel Persib ini tertanggal 8 September 2018.

"Kami mengusulkan kepada pihak panpel agar jadwal pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC yang semula terjadwal bertanding pada tanggal 13 September 2018 pukul 18:30 WIB dapat diubah waktunya menjadi pukul 16:00 WIB," demikian kutipan surat rekomendasi yang ditandatangani Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema. (adw/JPC)


Jadwal kick off laga antara Persib Bandung versus Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 dimajukan menjadi pukul 16:00 WIB.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News