Kickoff Bulan Bhakti Demokrat, AHY Gaungkan Gerak 14 Agenda Perubahan

Kickoff Bulan Bhakti Demokrat, AHY Gaungkan Gerak 14 Agenda Perubahan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kick off Bulan Bhakti Partai Demokrat di RW 01 Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kick off Bulan Bhakti Partai Demokrat di RW 01 Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Bulan Bhakti itu sendiri menjadi milestone gerak 14 berupa aksi peduli dan berbagi yang akan dilakukan setiap 14 di berbagai pelosok Jakarta. 

"Hari ini, kami lakukan kick off Bulan Bhakti Partai Demokrat yang dilakukan di wilayah RW 01 Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun dan tahun ini kita akan gelar setiap tanggal 14 di berbagai pelosok Jakarta," kata AHY.

AHY mengapresiasi Demokrat Jakarta yang terus melakukan konsolidasi Partai mulai dari tingkat ranting, DPAC, DPC hingga DPD.

Dia juga mengaku optimis pada Pemilu 2024 mendatang Demokrat akan meraih kemenangan.

"Tadi saya dialog dengan warga di Pasar Minggu, soal perekonomian, UMKM, lapangan pekerjaan, kesejahteraan rakyat. Saya kira sama di seluruh wilayah Indonesia yang saya temui mengeluhkan hal yang sama. Untuk itu, Demokrat menawarkan 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia," lanjutnya.

AHY juga menyebutkan jika Demokrat kembali berada di pemerintahan nanti, program-program pro rakyat akan kembali dijalankan.

Sementara itu, Ketua Demokrat Jakarta, Mujiyono mengatakan lokasi Bulan Bhakti Partai Demokrat sengaja dipilih di sekitar permukiman warga untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat di sana.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kick off Bulan Bhakti Partai Demokrat di RW 01 Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News