Kidambi Srikanth, Pemain India Kedua yang Berjaya di Indonesia Open

Kidambi Srikanth, Pemain India Kedua yang Berjaya di Indonesia Open
Kidambi Srikanth. Foto: AP

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putra India Kidambi Srikanth tak menemui kesulitan berarti untuk menyabet gelar juara di BCA Indonesia Open 2017.

Dalam final yang digelar di Lapangan 1 JCC Jakarta, Minggu (18/6), Srikanth menang atas tunggal Jepang Kasumasa Sakai 21-11, 21-19. Statistik BWF mencatat peringkat 22 dunia itu mengalahkan Sakai dalam waktu 37 menit saja.

"Saya berhasil mencapai final di Singapore dan sekarang di sini saya menjadi juara. Saya sangat bahagia dan terima kasih kepada semua fan atas dukungannya," ujar pemain berusia 24 tahun itu di laman The Indian Express.

Srikanth menjadi tunggal putra pertama India yang menjadi juara di Indonesia Open. Namun Srikanth menjadi orang India kedua yang menyabet gelar di Indonesia Open setelah Saina Nehwal. Tunggal putri India itu bahkan sudah mengoleksi tiga gelar di BCA Indonesia Open yakni pada tahun 2099, 2010 dan 2012. (adk/jpnn)

Tunggal putra India Kidambi Srikanth tak menemui kesulitan berarti untuk menyabet gelar juara di BCA Indonesia Open 2017.