Jadwal Final BCA Indonesia Open 2017, Owi/Butet Main Terakhir

Jadwal Final BCA Indonesia Open 2017, Owi/Butet Main Terakhir
Ilustrasi BCA Indonesia Open 2017. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen kelima dalam kalender Metlife BWF World Superseries; BCA Indonesia Open 2017 memasuki klimaksnya Minggu (18/6) sore ini.

Lima partai final dari ajang yang memperebutkan hadiah total USD 1 juta atau setara dengan Rp 13, 2 miliar ini akan digelar di Lapangan 1 JCC Jakarta, mulai pukul 15.00 WIB.

Di partai pembuka akan menghadirkan laga yang diprediksi bakal sengit, antara ganda putri Korea Selatan Chang Ye Na/Lee So Hee melawan Chen Qingchen/Jia Yifan dari Tiongkok. Setelah nomor ganda putri, disusul berturut-turut final di tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra.

Partai pemungkas bakal menghadirkan pasangan campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, melawan mixed double nomor satu dunia, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Sejauh ini, Tontowi/Liliyana baru satu kali berjuma dengan Zheng/Chen, yakni di perempat final China Open 2014. Saat itu, pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu kalah 18-21, 15-21.

Nah, mungkin ini adalah kesempatan terbaik atau bahkan terakhir buat Owi/Butet itu untuk mengakhiri kutukan, tak pernah bisa menjadi juara di ajang superseries premier di negeri sendiri. (adk/jpnn)

Final BCA Indonesia Open 2017 (mulai pukul 15.00 WIB)

Ganda putri:
Chang Ye Na/Lee So Hee (Korsel) vs Chen Qingchen/Jia Yifan (Tiongkok)

Tunggal putra:
Kazumasa Sakai (Jepang) vs Kidambi Srikanth (India)

Turnamen kelima dalam kalender Metlife BWF World Superseries; BCA Indonesia Open 2017 memasuki klimaksnya Minggu (18/6) sore ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News