Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Turun Gunung di Piala Presiden 2022, Ini Jadwalnya

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Turun Gunung di Piala Presiden 2022, Ini Jadwalnya
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal comeback ke dunia tepok bulu dengan mengikuti turnamen Piala Presiden 2022.

Peraih emas Olimpiade Rio 2016 itu dijadwalkan melawan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto pada laga ekshibisi yang berlangsung di Gor Nanggala, Cijantung, Jumat (5/8/2022).

Partai Tantowi/Liliyana vs Fadia/Ribka akan membuka rangkaian semifinal Piala Presiden 2022. Duel ini berlangsung mulai pukul 13.00 WIB.

Kehadiran Tantowi/Liliyana diharapkan menjadi motivasi bagi para pebulu tangkis muda yang sedang bertarung di Piala Presiden 2022.

"Besok, Jumat (5/8/2022), sebelum semifinal digelar, kami akan melangsungkan partai ekshibisi antara Tontowi/Liliyana vs Fadia/Ribka," ucap Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy dalam rilis tertulis. 

"Selain untuk memeriahkan Piala Presiden 2022, laga ekshibisi ini diharapkan mampu memberi inspirasi dan motivasi bagi para peserta yang berlaga," tambahnya.

Tontowi/Liliyana merupakan pasangan ganda campuran Indonesia dengan sederet prestasi gemilang. Selain merebut emas Rio 2016, keduanya mampu menjadi kampiun Kejuaraan Dunia sebanyak dua kali pada 2013 dan 2017.

Duel melawan Tontowi/Liliyana bisa menjadi ajang pemanasan bagi Fadia/Ribka sebelum terjun di Kejuaraan Dunia 2022 pada akhir Agustus.(mcr15/jpnn)

Ganda campuran legendaris Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilliyana Natsir Turun Gunung di Piala Presiden 2022. Ini jadwalnya.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News