Kienka Hadirkan Koleksi Runaway To Reality di JFW 2024

Kienka Hadirkan Koleksi Runaway To Reality di JFW 2024
Kienka Hadirkan Koleksi Runaway To Reality di JFW 2024. Foto: Kienka

jpnn.com, JAKARTA - Kienka, merek lokal busana muslim dan hijab, mempersembahkan koleksi terbaru bertajuk Runway to Reality di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

Suasana meriah memenuhi panggung JFW saat koleksi brand lokal milik Deilla Andanti dan Helda Amalia, itu ditampilkan pada Rabu (25/10).

Tema koleksi "Runway to Reality" mengusung pesan mendalam yang diungkapkan oleh Helda Amalia, salah satu pendiri Kienka.

"Kami merancangnya agar bisa menjadi pilihan untuk keseharian. Ini juga menjadi simbolisasi impian Kienka naik ke panggung JFW," ujar Helda, dalam keterangannya, Senin (30/10).

Dikenal dengan desain eksklusif, Kienka menghadirkan koleksi yang memukau dengan pola dan motif unik dalam setiap busananya.

Tema bunga yang bermekaran mendominasi koleksi kali ini, memberikan sentuhan feminin, elegan, dan romantis pada pakaian busana.

Direktur Kreatif Kienka Deilla Andanti menjelaskan konsep bunga bermekaran terinspirasi oleh makna kembang itu sendiri, yang menjadi simbol keindahan dan kedamaian.

"Kami berharap siapa pun yang memakai koleksi ini akan selalu merasa percaya diri," Deilla Andanti.

Kienka memperkenalkan koleksi terbaru bertajuk Runaway to Reality di JFW 2024. Cek koleksinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News