Kijang Hajar Dua Honda Vario, Dua Biker Tewas

Kijang Hajar Dua Honda Vario, Dua Biker Tewas
Kijang Hajar Dua Honda Vario, Dua Biker Tewas

jpnn.com - DEPOK - Kecelakaan maut yang memakan dua korban jiwa terjadi di Jalan Ir Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (24/11) pukul 09.45  Tabrakan maut yang melibatkan satu mobil dan dua motor itu membuat suasana Jalan Ir Juanda yang lengang pada minggu pagi kemarin berubah heboh. 

Kecelakaan maut itu terjadi ketika Toyota Kijang B 8281 JD yang dikendarai Dian Komarudin, 55 warga Perum Puri Nirwana I, Blok HA1, No 15, RT12/16, Kelurahan Parung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, menabrak dua sepeda motor jenis matic. Tragis, kedua pengendara motor meninggal lokasi kejadian. 

Kedua pengendara motor yang tewas karena terluka parah itu masing-masing bernama Okananto Budi Sulistio, 36, warga Jalan Damai, RT 14/04, Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur (pengendara Honda Vario B 3329 TTK berwarna merah) dan Rukman Santoso, 45, yang juga mengendarai Honda Vario hitam campur putih bernomor polisi B 3030 ERM.

Budi tinggal di Jalan Saminten IV, No 95, RT07/16, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya. Polisi yang datang ke lokasi membawa kedua korban yang sudah tewas dan Dian Komarudin ke Rumah Sakit (RS) Sentra Media di Jalan Raya Bogor guna mendapatkan pertolongan medis.

Tapi, di sana hanya Dian yang dirawat karena mendapatkan luka di wajahnya akibat benturan. Sedangkan kedua pengendara motor Hodan Vario setelah dinyatakan tewas, langsung dipindahkan ke RS PMI Bogor guna menjalani otopsi untuk kepentingan penyelidikan polisi. 

Diduga, kecelakaan maut itu terjadi akibat fisik pengendara mobil yang tidak stabil usai menenggak obat sakit maag dan sakit kepala. Saksi mata peristiwa itu, Mansyur, 30 mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi ketika mobil Kijang yang dikendarai Dian dari Jalan Margonda Raya menuju Jalan Raya Bogor tiba-tiba oleng ke kanan.

Dengan kecepatan 70 kilometer/jam mobil itu lantas melompati pembatas jalan dan masuk ke jalur kiri Jalan Ir Juanda yang mengarah ke Jalan Margonda Raya. Saat itu pula dua korban yang tengah melintas dan masing-masing mengendarai motor Honda Vario langsung dihantam mobil pelaku. Bahkan, motor keduanya sempat terseret.(cok)


DEPOK - Kecelakaan maut yang memakan dua korban jiwa terjadi di Jalan Ir Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (24/11) pukul 09.45 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News