Kilau Emas Putih Multifungsi

Kilau Emas Putih Multifungsi
Kilau Emas Putih Multifungsi

jpnn.com - SURABAYA– Puluhan perhiasan berjejer rapi menyilaukan pengunjung Pasar Atom Mall Sabtu kemarin (11/10). Untuk kali pertama, mal yang terletak di Jalan Bunguran tersebut menyelenggarakan Atom Jewellery Week 2014. Beragam perhiasan pun dipamerkan dalam parade model-model profesional.

Kebanyakan yang dibawakan adalah emas putih berbagai bentuk milik HWT. Mulai kupu-kupu, rangkaian bentuk bulat, sampai bunga. Staf Marketing Hartono Wira Tanik (HWT) Trisye Tantono mengatakan, emas putih memang menjadi tren di berbagai kalangan masyarakat. ’’Emas putih dinilai paling aman daripada jenis emas lainnya,’’ ucap Trisye.

Karena itu, banyak yang tidak tanggung-tanggung membeli emas putih langsung satu set. Selain lebih hemat, juga multifungsi. Misalnya, emas putih yang bisa digunakan secara lengkap satu set atau digunakan secara terpisah-pisah. ’’Pembeli biasanya menggunakan gelang dan cincinnya saja untuk rutinitas sehari-hari,’’ imbuhnya.

Bahkan, saat ingin tampil glamor untuk jalan ke mal atau menghadiri acara formal, mereka bisa menggunakan satu set perhiasan. Sebab, emas putih berbeda dengan emas kuning yang glamornya cenderung berlebihan. Emas putih masih memberikan nuansa kasual karena warna yang netral. Kelebihan lain, emas putih cocok dipadupadankan dengan busana aneka warna dan model.

Menurut Trisye, emas putih dijual dengan berbagai variasi. Ada yang emas putih murni. Ada juga yang campuran dengan komposisi lain seperti paladium. Biasanya perbandingannya mencapai 50:50 antara emas putih dan paladium. ’’Yang paling laris yang campuran karena harganya lebih terjangkau dengan penampakan yang sama dengan emas putih murni,’’ ucapnya.

Selain itu, orang-orang sekarang suka emas putih cukitan alias emas putih polos tanpa batu. Alasannya, emas putih cukitan lebih berkilau dan aman daripada batu yang rawan hilang. Perawatannya pun lebih mudah karena hanya perlu digosok pada seluruh permukaan tanpa takut menyenggol bagian batu.

Vice Marketing Manager Pasar Atom Eunice Sutandio menambahkan, pergelaran yang baru kali pertama diselenggarakan ini adalah statementbahwa pasar atom merupakan zona perhiasan terbesar dan terlengkap di bagian Indonesia Timur. Dari sekitar 2.000 tenant Pasar Atom dan Pasar Atom Mall, sebanyak 130 tenant adalah tenant perhiasan. (ina/c17/dos)


SURABAYA– Puluhan perhiasan berjejer rapi menyilaukan pengunjung Pasar Atom Mall Sabtu kemarin (11/10). Untuk kali pertama, mal yang terletak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News