KILL LPM Bergerak Subuh Hari, Bagi-Bagi Makanan kepada Masyarakat di Pontianak

KILL LPM Bergerak Subuh Hari, Bagi-Bagi Makanan kepada Masyarakat di Pontianak
LPM Kalbar melalui Komandan Inti Laskar Lapangan (KILL) LPM DPC Pontianak Barat menggelar kegiatan sosial membagikan makanan dan minuman kepada masyarakat di Kota Pontianak. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - PONTIANAK - Laskar Pemuda Melayu Kalimantan Barat (LPM Kalbar) terus melakukan kegiatan sosial di masyarakat. 

Kali ini, LPM Kalbar melalui Komandan Inti Laskar Lapangan (KILL) LPM DPC Pontianak Barat menggelar kegiatan sosial membagikan makanan dan minuman kepada masyarakat.

Kegiatan yang digelar pada Jumat (19/5) subuh, itu merupakan arahan dari Panglima Besar DPP Laskar Pemuda Melayu Kalimantan Barat Iskandar, SH.

Koordinator KILL LPM Mulyadi bersama para jajaran KILL LPM terlihat turun langsung ke lapangan pada subuh hari itu.

Mereka menemui langsung masyarakat yang tengah melakukan aktivitas dan pekerjaan, seperti para petugas kebersihan, pedagang informal, dan lainnya.

Termasuk pula masyarakat yang baru usai melaksanakan salat subuh di masjid.

KILL LPM membagikan makanan kepada masyarakat yang ditemui, termasuk para petugas kebersihan, serta warga yang saat itu berada di pinggir jalan.

Aksi sosial yang sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, maupun malam, itu mendapat respons positif dari masyarakat.

LPM Kalbar melalui KILL LPM terus bergerak melakukan kegiatan sosial di masyarakat. Kali ini, mereka membagiikan makanan di subuh hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News