Killing Me Reunion Berlanjut dan Digarap Serius

Killing Me Reunion Berlanjut dan Digarap Serius
Sansan saat berbincang dengan JPNN.com di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (19/20). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Killing Me Inside Reunion dalam Synchronize Fest 2019 mendapat sambutan luar biasa dari penggemar.

Ternyata, proyek yang dibentuk oleh tiga mantan personel Killing Me Inside yaitu Sansan, Onad, dan Raka ini tidak akan berhenti di situ saja.

Killing Me Inside Reunion yang kini disebut Killing Me Reunion dipastikan bakal terus berlanjut secara serius. Buktinya, grup emo tersebut dijadwalkan tampil dalam Hammersonic 2020 pada 27 dan 28 Maret mendatang di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

"Senang sekali bisa main di Hammersonic. Awalnya kaget juga, serius nih Killing Me Reunion diajak main, padahal gue sudah beli tiket buat nonton Slipknot," kata Sansan, vokalis Killing Me Reunion saat berbincang dengan JPNN.com di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (19/20).

Tidak sekadar manggung, Killing Me Reunion juga menyiapkan lagu baru untuk tahun depan. Sansan, Onad, dan Raka sudah membuat materi yang bakal dipamerkan di Hammersonic 2020.

"Nanti ada lagu baru kami bawakan," ucap pria yang juga vokalis Pee Wee Gaskins itu.

Lagu baru nanti sekaligus menjadi pengenalan konsep baru dari Killing Me Reunion. Menurut Sansan, mereka mencoba meramu sesuatu yang berbeda untuk proyek alter ego tersebut. Semua akan diungkap tahun depan.

"Akan ada kejutan, tunggu saja," tutup Sansan. (mg3/jpnn)

Killing Me Inside Reunion yang kini disebut Killing Me Reunion dipastikan bakal terus berlanjut secara serius.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News