Tampil di Synchronize Fest, Burgerkill Persembahkan Lagu untuk Mahasiswa

Tampil di Synchronize Fest, Burgerkill Persembahkan Lagu untuk Mahasiswa
Burgerkill di Synchronize Fest 2019, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (4/10) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band metal Burgerkill mempersembahkan sebuah lagu untuk mahasiswa yang ikut demonstrasi di DPR, saat tampil di Synchronize Fest 2019. Lagu yang didedikasikan untuk mahasiswa yang berjuang menolak RUU KUHP tersebut berjudul 'Air Mata Api'.

"Lagu ini kami persembahkan lagu untuk mahasiswa yang kemarin berjuang untuk bangsa Indonesia," kata Vicky, vokalis Burgerkill di Dynamic Stage, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (4/10) malam.

Personel Burgerkill menilai para mahasiswa yang ikut demonstrasi telah berjuang menyuarakan suara rakyat. Sehingga patut diapresiasi bagi mereka yang sudah turun ke jalan dan di sekitar Gedung DPR. "Mereka sudah berjuang," ucap Vicky Burgerkill.

Selain Air Mata Api, Burgerkill juga membawakan sejumlah lagu andalan saat tampil di Synchronize Fest 2019 hari pertama. Antara lain, Shadow of Sorrow, Under The Scars, dan Atur Aku. Lague

Dalam kesempatan tersebut, Burgerkill juga mengumumkan rencana menggelar tur ke Amerika Serikat. Tur bertajuk 'Adamantine American Tour 2019' itu bakal dijalani Burgerkill pada Oktober mendatang. Rencananya band yang diisi Vicky, Ebenz, Agung, Ramdan, dan Putra itu berangkat dari Indonesia pada 15 Oktober 2019 mendatang.

Burgerkill akan tampil sebanyak 15 kali di berbagai kawasan Amerika Serikat. Dimulai dari Philadelphia hingga berakhir di kawasan Holbrook pada pengujung bulan Oktober. (mg3/jpnn)

Band metal Burgerkill mempersembahkan sebuah lagu untuk mahasiswa yang ikut demonstrasi di DPR.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News