JPNN.com

Saat Kahitna dan Burgerkill Dipertemukan di Soundrenaline 2019

Minggu, 08 September 2019 – 22:13 WIB Saat Kahitna dan Burgerkill Dipertemukan di Soundrenaline 2019 - JPNN.com
Kahitna dan Burgerkill dalam Soundrenaline 2019 di GWK, Bali pada Minggu (8/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, DENPASAR - Dua band berbeda genre asal Bandung yang lebih dari 20 tahun berkiprah di industri musik Kahitna dan Burgerkill dipertemukan di Soundrenaline 2019. Keduanya tampil berurutan di atas Celebration Stage di GWK, Bali pada Minggu (8/9).

Kahitna yang bergenre pop tampil lebih dulu dari Burgerkill yang mengusung musik mental. Ini merupakan keunikan dari line up Soundrenaline 2019 yang membawa beragam genre untuk bertemu dan saling menginspirasi.

Saat sesi talk show, Kahitna dan Burgerkill kembali dipertemukan. Dua grup tersebut kemudian menceritakan pengalaman tampil di Soundrenaline 2019 yang diadakan dari tahun ke tahun.

“Ini merupakan kedua kalinya Kahitna kembali lagi di Soundrenaline. Cukup membanggakan dan kagum dengan Soundrenaline ke-17 yang line up-nya sangat bervariasi. Ingat banget pertama kali di Soundrenaline awal, festival ini masih identik dengan musik rock," kata Mario Ginanjar vokalis Kahitna di GWK, Bali pada Minggu (8/9)

"Sekarang sudah jauh berbeda. Bahkan kami bisa tampil sebelum Burgerkill dan animonya tetap tinggi. Kami senang banget bisa berkarya bersama kawan-kawan sesama musisi walaupun genre kami berbeda,” sambungnya.

Pihak Burgerkill juga menyanjung Soundrenaline 2019 sebagai festival yang menyenangkan bagi musisi. Sebab reuni sesama musisi di belakang panggung Soundrenaline selalu seru.

"Para musisi bisa saling berkumpul bersama dan menikmati area festival yang penuh interaksi. Semoga gelaran Soundrenaline akan bertahan dan konsisten untuk dapat memberikan ruang bagi para musisi untuk terus berkarya," beber Vicky, vokalis Burgerkill.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...