Kim Jong Un Instruksikan Langkah Ofensif Jelang Tenggat Akhir Amerika

Kim Jong Un Instruksikan Langkah Ofensif Jelang Tenggat Akhir Amerika
Kim Jong Un dan Donald Trump di Singapura. Foto: AFP

jpnn.com, PYONGYANG - Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un membahas urusan luar negeri, persenjataan dan industri pertahanan pada rapat penting Partai Buruh Korea, Sabtu (28/12).

Pada kesempatan itu, Kim menekankan pentingnya langkah-langkah ofensif yang positif untuk menjamin kedaulatan dan keamanan negara.

Kim mengadakan pertemuan para pejabat tinggi partai untuk membahas masalah-masalah kebijakan penting menjelang tenggat waktu akhir tahun bagi Amerika Serikat untuk melunakkan pendiriannya dalam perundingan denuklirisasi yang macet.

Kim, ketua Partai Buruh Korea (WPK), memandu sesi pada hari pertama rapat pleno untuk membahas hal-hal penting dalam pembangunan pertahanan negara dan nasional serta kegiatan partai.

"Penentuan sikap dari perjuangan Partai Buruh Korea, isu-isu kebijakan penting diangkat sebagai agenda rapat pleno," kata KCNA. (ant/dil/jpnn)

Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un membahas urusan luar negeri, persenjataan dan industri pertahanan pada rapat penting Partai Buruh Korea, Sabtu (28/12).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News