Kim Jung hyun Mendadak Tinggalkan Time, Ada Apa Ya?

Kim Jung hyun Mendadak Tinggalkan Time, Ada Apa Ya?
Kim Jung hyun. Foto: Soompi

jpnn.com - Ada kabar sedih buat penggemar serial drama Time. Kim Jung hyun, pemeran chaebol tampan Cheon Su-ho, mengundurkan diri. Kabar tersebut dikonfirmasi agensinya, O& Entertainment, Senin (27/8). Pertimbangannya, masalah kesehatan yang diderita Jung-hyun.

''Dari hasil pemeriksaan terbaru, dokter menyarankan istirahat fisik dan mental total,'' ujar perwakilan agensi tersebut. Mereka mengungkapkan, Jung-hyun mengalami gangguan pola makan dan tidur. Kondisi itu dialami sebelum syuting dimulai.

Meski demikian, aktor yang melejit lewat School 2017 tersebut bersikeras tetap terlibat di drama MBC itu. Dia tidak ingin jadwal produksi drama Time yang sudah disiapkan terganggu. Pihak rumah produksi memberi kelonggaran buat Jung-hyun. Dengan demikian, proses syuting dan pengobatan berjalan beriringan.

Bukan cuma para fans yang patah hati dengan mundurnya Jung-hyun. Pihak MBC pun mengaku kehilangan pemeran CEO sombong tersebut.

''Dia memerankan karakter itu dengan analisis matang dan akting sepenuh hati di tiap scene-nya,'' pujinya sebagaimana dikutip Soompi. Sebelum mundur, ujar mereka, aktor berusia 28 tahun tersebut sudah menyelesaikan syuting beberapa scene.

Saking kuatnya pesona Jung-hyun, tim produksi menyatakan tidak akan mencari aktor baru untuk peran Cheon Su-ho. Mereka memilih mengedit ulang naskah yang telah ada.

Untuk mencegah spoiler, tanggal pasti mundurnya Jung-hyun dari drama itu tidak disebutkan. ''Kami berharap dia cepat pulih dan bisa kembali secepatnya dalam kondisi sehat,'' jelas perwakilan rumah produksi tersebut. (Soompi/fam/c20/jan)


Ada kabar sedih buat penggemar serial drama Time. Kim Jung hyun, pemeran chaebol tampan Cheon Su-ho, mengundurkan diri.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News