Kim Kardashian Coba Jadi Istri Sempurna

Kim Kardashian Coba Jadi Istri Sempurna
Kim Kardashian Coba Jadi Istri Sempurna
KIM Kardashian akan mecoba menunjukkan kepada Kanye West untuk menjadi istri yang sempurna. Bintang reality show yang sudah dua kali menikah ini mengaku harus jungkir balik untuk bisa mendapatkan cinta sang rapper tersebut dan bisa hidup bersama selamanya. Bahkan, ia harus rela menyertika baju dan mengirimkanfotonya bersama kucing kecilnya, Mercy ketika Kanye pergi.

 

“Kim sungguh menunjukkan kepada Kanye kalau dia itu bisa menjadi istri yang sempurna. Dia rela melakukan apa saja untuk Kanye. Bahkan sampai mau juga menyeterika pakaian dan memasak untuk Kanye. Ia berusaha untuk memanjakan Kanye,” ungkap salah seorang teman Kanye kepada HollywoodLife.com, Sabtu (29/9).

 

“Kim juga menjaga Mercy dan mau untuk membuang kotoran Mercy ketika mereka berdua tidak bersama. Dia mengambil gambar dirinya bersama si kucing dan mengirimkan kepada Kanye. Dia menujukkan cintanya kepada Kanye dan tidak diragukan lagi. Aku tahu dia sangat menghargai itu,” paparnya.

 

Kim baru-baru ini mengungkapkan, Kanye telah mengajarinya untuk lebih santai dan menghargai hidup. Karena sebelumnya saat mereka berdua mulai memutuskan berpacaran, Kim telah banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja.

 

KIM Kardashian akan mecoba menunjukkan kepada Kanye West untuk menjadi istri yang sempurna. Bintang reality show yang sudah dua kali menikah ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News