Kim Kardashian Coba Jawab Cercaan

Kim Kardashian Coba Jawab Cercaan
Kim Kardashian Coba Jawab Cercaan
LOS ANGELES - Kim Kardashian menanggapi komentar pedas yang masih mengalir kepadanya tentang pernikahan palsu dengan Kris Humphries. Kardashian menyebut semua itu omong kosong.

"Jika pernikahan hanya keputusan bisnis dan saya mendapatkan uang dari situ, kenapa saya harus mengakhirinya dengan cepat. Saya businesswoman yang pintar. Tentu, jika alasannya uang, saya pasti menikah lebih lama. Mengakhirinya dengan cepat adalah keputusan bisnis yang buruk," kata Kardashian saat menjadi host pendamping dalam acara Live! with Kelly bersama Kelly Ripa, awal pekan ini.

Seolah belum cukup bintang reality show itu menegaskan, "Sungguh, jika kamu mau berpikir, tak akan muncul dugaan seperti itu. Saya tidak menyangka, keputusan menuruti kata hati ini memunculkan begitu banyak konflik."

Kardashian mengaku mengalami bulan-bulan yang berat pasca memutuskan berpisah dari Humphries akhir Oktober lalu. Tetapi, dia tak pernah menyalahkan dirinya sendiri karena jatuh cinta terlalu cepat. Sebab, sebagian besar keluarganya berhasil dengan kisah cinta kilat.

LOS ANGELES - Kim Kardashian menanggapi komentar pedas yang masih mengalir kepadanya tentang pernikahan palsu dengan Kris Humphries. Kardashian menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News