Zumi Zola Merasa Dizolimi

Zumi Zola Merasa Dizolimi
Zumi Zola Merasa Dizolimi
JAMBI-Bupati Tanjab Timur (Tanjabtim) Zumi Zola membantah keras tudingan bahwa dirinya berzinah dengan Peni Farnita Saputeri, istri dari Bernaldi Kadir Djemat. Klarifikasi ini disampaikan kuasa hukum keluarganya, Selamat Sibagaring dan Fahrin Siregar dari Kantor Citra Keadilan Hukum Terpadu, di kawasan Kebun Handil Kota Jambi, kemarin (25/1), sekitar pukul 14.00.

Menurut Fahrin, laporan perzinahan itu merupakan fitnah dan bentuk penzoliman terhadap Zumi Zola. “Tidak benar itu. Klien kami (Zumi Zola) sama sekali tidak melakukan perbuatan zinah. Itu fitnah,” tegas pengacara muda ini didampingi seniornya, Selamat Sibagaring.

Fahrin menjelaskan, hubungan Zumi Zola dengan istri pelapor hanya sebatas teman. “Zumi Zola sudah bertahun-tahun mengenal Peni Farnita Saputeri. Wanita tersebut adalah temannya ketika sama-sama kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB),” katanya.

Ditanya, kapan terakhir kali Zumi Zola bertemu dengan Peni? Fahrin mengatakan, saat pelantikan kliennya menjadi Bupati Tanjab Timur awal tahun 2011 lalu. Menurut dia, saat itu (pelantikan Zumi Zola) Peni datang bersama  ibunya. “Saat itu pelapor menyetujui istrinya datang ke Jambi,” ujarnya.

JAMBI-Bupati Tanjab Timur (Tanjabtim) Zumi Zola membantah keras tudingan bahwa dirinya berzinah dengan Peni Farnita Saputeri, istri dari Bernaldi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News