Kim Kardashian dan Kanye West Berbusana Givenchy

Kim Kardashian dan Kanye West Berbusana Givenchy
Bintang reality show Kim Kardashian dan rapper Kanye West tengah berbahagia. Pasangan ini telah melangsungkan pernikahan di sebuah benteng bernama Forte di Belvedere, Florence, Italia, pada Sabtu waktu setempat (24/5). Getty Images

jpnn.com - FLORENCE - Bintang reality show Kim Kardashian dan rapper Kanye West tengah berbahagia. Pasangan ini telah melangsungkan pernikahan di sebuah benteng bernama Forte di Belvedere, Florence, Italia, pada Sabtu waktu setempat (24/5).

Upacara pernikahan itu sarat bintang. Acara sakral tersebut dihadiri keluarga Kardashian-Jenner, Chrissy Teigen, John Legend, Rachel Roy, Jonathan Cheban, Q-Tip, LaLa Anthony, Blac Chyna, Tyga, dan Jaden Smith.
   
Pasangan itu tampil memukau dengan busana pengantin rancangan Riccardo Tiscy, Givenchy. Selain Kim Kardashian yang mengenakan gaun putih lengan panjang, Kanye dan North mengenakan pakaian hasil rancangan dari Givenchy. Kanye memakai tuksedo, sedangkan putrinya yang berusia 11 bulan mengenakan dress putih yang senada dengan Kim.
   
Dilansir dari Daily Mail UK, upacara diselenggarakan di depan dinding besar yang penuh bunga-bunga. Pastor Rich Wilkerson Jr memimpin jalannya upacara pernikahan. Suasana kian mengharukan ketika Andrea Bocelli menyanyikan lagu Con te Partiro saat Kim berjalan menuju altar didampingi ayah tirinya, Bruce Jenner.
   
Selama upacara, tamu bertepuk tangan dua kali. Pertama, saat pasangan itu berciuman setelah disahkan menjadi suami-istri. Yang kedua, ketika Kanye memperkenalkan istrinya. "My baby, Kim Kardashian West," ujarnya berbunga-bunga. Kris Jenner terlihat menyeka matanya dengan tisu di barisan depan. Sepanjang upacara itu, Kimye "begitu julukan pasangan Kim dan Kanye" tampak berseri-seri.
   
West dan Kardashian mulai berkencan pada 2012 dan bertunangan pada Oktober 2013. Upacara pernikahan itu yang pertama untuk West dan yang ketiga bagi Kardashian. Pernikahan pertama Kadarshian bersama pemain NBA, Kris Humphries. Pernikahan kedua bersama produser musik Damon Thomas.
   
Sebelumnya, dihelat pesta pre wedding di Palace of Versailles, Prancis, pada Jumat waktu setempat (23/5). Kemudian, pasangan dan tamu menuju Florence dengan pesawat pribadi. Di Italia, Kardashian dan keluarga dekatnya tinggal di Villa San Michele. Sementara itu, tamu lainnya tinggal di Westin Excelsior. (cik/c6/nda)


FLORENCE - Bintang reality show Kim Kardashian dan rapper Kanye West tengah berbahagia. Pasangan ini telah melangsungkan pernikahan di sebuah benteng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News