Demian dan Sara Diramal Bakal Segera Cerai Lagi

Demian dan Sara Diramal Bakal Segera Cerai Lagi
Demian dan Sara Diramal Bakal Segera Cerai Lagi

jpnn.com - Demian Aditya dan Sara Wijayanto akhirnya lega bisa bebas bermesraan seranjang berdua. Maklum, publik sudah mengetahui pasangan pesulap dan model serta penyanyi itu telah sah menjadi suami-istri melalui prosesi pernikahan yang digelar Kamis lalu di Hotel Grand Mahakam, Jakarta.

Pertanyaannya, sejauh mana rumah tangga mereka bakal bertahan? Keraguan ini muncul menyusul awal percintaan mereka yang kurang baik karena tuduhan perselingkuhan saat Demian masih berstatus suami Yulia Rachman.

“Pernikahan Demian dan Sara tidak akan bertahan lama. Ini karena awal hubungan mereka saya melihat ada energi yang kurang baik,” nilai pakar Psychocibernatics, Suhu Naga kepada wartawan seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com).

Melanjutkan penerawangan, ia menebak keributan antara Demian dan Sara akan berlangsung di tahun ketiga. Malah bisa jadi akan terjadi ‘karma’, ada perselingkuhan di antara mereka.

“Satu, dua tahun hubungan mereka masih fine-fine saja. Tapi masuk tahun ketiga Demian dan Sara akan saling berbenturan sangat keras. Selama ini menurut saya kurang matang. Saya melihat seperti itu (orang ketiga),” terawangnya.

Sekadar ilustrasi. Entah darimana Yulia bisa mencium perselingkuhan Demian dan Sarah. Pada Februari 2012, tiba-tiba ia mendatangi apartemen lalu memantau diam-diam. Benar saja, Yulia mendapati Demian sedang berduaan bersama Sara.

Yulia pun terkejut dan marah. Dia lalu mengajukan gugatan cerai yang berjalan alot. Demian dan Sara selalu membantah gosip perselingkuhan mereka. Gosip cinta terlarang mereka pun seolah tenggelam.

Namun, seiring berjalannya waktu, Demian dan Sara mulai berani secara terbuka tampil di depan media. Mereka sudah tidak canggung lagi tampil mesra di depan umum. Toh, status Demian sudah resmi menduda. Hingga akhirnya kisah mereka pun berakhir di pelaminan. Dugaan Yulia yang dulu yakin adanya perselingkuhan antara Demian dan Sara seolah terbukti.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto akhirnya lega bisa bebas bermesraan seranjang berdua. Maklum, publik sudah mengetahui pasangan pesulap dan model

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News