Kim Kardashian Laser Payudara demi Hilangkan Guratan

Kim Kardashian Laser Payudara demi Hilangkan Guratan
Kim Kardashian bersama kekasihnya, Kanye West. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Penampilan merupakan hal yang nomor satu bagi aktris Kim Kardashian. Bintang reality shoy Keeping Up With The Kardashians itu dikabarkan telah mendatangi dokter spesialis bedah plastik untuk menghilangkan strech marks atau guratan yang ada di payudaranya, Minggu (24/3).

Hollywoodlife melansir, tidak hanya guratan yang ada di payudaranya dihilangkan, tapi juga di tangannya dengan menggunakan laser. Semua itu dilakukan sebagai persiapan untuk bersanding di pelaminan dengan tunangannya, Kanye West.

Model kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, 21 Oktober 1980 itu mengaku guratan yang ada di payudaranya disebabkan karena menyusui anak pertamanya, North West, hasil hubungan dengan Kanye West. Sementara guratan di tangannya disebabkan bekas luka.

Aksi laser yang dilakukan Kim -sapaan Kim Kardashian- sebetulnya tidak disetujui oleh fansnya. Sebelumnya, beberapa fans mulai menyuarakan kekesalannya itu lewat media sosial.

Saking kesalnya, seorang fans malah memposting 6 foto perubahan wajah Kim saat tampil di sebuah acara talk show yang diambil dalam waktu berbeda.

Foto yang diposting ke akun Kim pada Jumat pekan lalu, jelas ingin mengingatkan Kardashian" bahwa operasi plastik tak selamanya membuat orang jadi suka.

Semua foto diambil saat Kim jadi bintang tamu talk show Jay Leno, sejak dia pertama tampil jadi bintang tamu, bercerai dengan pebasket Kris Humpries hingga selepas melahirkan.

"Wajahmu (Kim) banyak berubah," tulis pemilik akun @sarapdiamond. "Wajahmu makin buruk, padahal dulu sangat cantik," sindir @abeeralmarkzouki. "Apa yang terjadi dengan wajah Kim! Dulu dia cantik sekali," tulis @nyc_rose24. (awa/jpnn)

LOS ANGELES - Penampilan merupakan hal yang nomor satu bagi aktris Kim Kardashian. Bintang reality shoy Keeping Up With The Kardashians itu dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News