Kim Kardashian Takut Dikuntit Paparazzi

Kim Kardashian Takut Dikuntit Paparazzi
Kim Kardashian Takut Dikuntit Paparazzi
NYARIS tak ada kegiatan yang dilakukan Kim Kardashian tak diabadikan pemburu foto selebriti alias paparazzi. Kemanapun pergi, langkah kekasih Kanye West ini selalu diabadikan. Awalnya Kim tak keberatan, tapi seiring kehamilan yang makin tua, wanita 32 tahun itu mulai khawatir paparazzi bakal mengancam dirinya serta sang jabang bayi.

"Biarkan aku melewati bulan terakhir kehamilan tanpa ancaman dan ketakutan saat ke luar dari rumah karena ulah kalian. Aku juga punya kehidupan di tempat umum," kata Kim, lewat Twitter yang dikutip situs hiburan RadarOnline, Jumat (7/6).

Menurut bintang reality show "Keeping Up With The Kardashians" ini, selama beberapa tahun dia selalu berbaik hati membiarkan paparazzi mengambil gambar. Setiap foto yang mereka ambil akan jadi cerita yang kadang dinilainya gila. Padahal dia hanya tersenyum saja.

Contoh kasus kejadian Selasa lalu. Kim yang kala itu tengah mengemudi Roll Royce merasa seperti dikepung kamera dari berbagai arah, depan, belakang, kiri, dan kanan. Hanya untuk mendapat foto, mereka sengaja menghalang-halangi laju kendaraan.

NYARIS tak ada kegiatan yang dilakukan Kim Kardashian tak diabadikan pemburu foto selebriti alias paparazzi. Kemanapun pergi, langkah kekasih Kanye

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News