Kimberly Bilang Cowok Pendek Itu...

Kimberly Bilang Cowok Pendek Itu...
Kimberly Ryder. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BERTUBUH semampai dan tinggi mencapai 170 centimeter, tidak menyulitkan model sekaligus artis Kimberly Ryder untuk mencari seorang pasangan. Perempuan yang akrab disapa Kimi itu tidak memberikan patokan khusus kepada pria yang berniat mendekatinya. Terutama soal tinggi badan.

Dia pun tidak alergi bila punya pacar seorang pria yang secara fisik lebih pendek darinya. Menurutnya, cowok yang lebih pendek dari perempuannya punya keunikan tersendiri.   

"Aku enggak nyari cowok yang lebih tinggi juga. Tapi kalau cowoknya lebih pendek, katanya rejekinya lebih bagus," ungkap Kimi saat menjadi bintang tamu di acara 'Late Night Show', Senin (2/3) malam.

Sementara keuntungan mempunyai pasangan lebih tinggi, Kimi bisa leluasa menggunakan sepatu ataupun sandal berhak tinggi.

"Paling kalau yang lebih tinggi, enaknya aku jadi bisa pakai high heels kemana-mana kalau mau pergi," kata wanita keturunan Makassar-Minang-Inggris ini. (chi/jpnn)


BERTUBUH semampai dan tinggi mencapai 170 centimeter, tidak menyulitkan model sekaligus artis Kimberly Ryder untuk mencari seorang pasangan. Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News