Kinerja Airin Disorot Warga Tangsel

Dua Tahun, Pembangunan Jalan Raya Ciater Mangkrak

Kinerja Airin Disorot Warga Tangsel
Kinerja Airin Disorot Warga Tangsel

jpnn.com - TANGSEL – Kinerja Pemerintah Kota Tangsel dibawah kepemimpinan Airin Rachmi Diany kembali mendapat sorotan.

 

Hampir dua tahun sejak proses pelebaran Jalan Raya Ciater dimulai, hingga Juli 2014 ini, tak juga kunjung selesai. Beragam komentar tak sedap pun keluar dari warga sekitar Jalan Raya Ciater hingga pengguna jalan.

Irawan, 33, pengguna kendaraan yang kerap melintas di Jalan Raya Ciater mengeluhkan lambannya penyelesaian pembangunan jalan penghubung kawasan Pamulang dan Perumahan Bumi Serpong Damai (BSD) tersebut.

Warga Kota Tangerang yang kerap melintas di Jalan Raya Ciater ini kerap terjebak macet. Tepatnya di depan Kantor Kelurahan Rawa Mekar Jaya yang kini pun progress pembangunannya mangkrak. Di titik tersebut, ruas jalan menjadi menyempit dan berimbas pada penumpukan kendaraan.

Apalagi saat jam sibuk, pengguna bisa terjebak macet hingga satu jam. ”Macet disini saja bisa satu jam. Aneh juga sih, urusan seperti ini saja (perbaikan jalan, red) tidak selesai-selesai. Tapi saya hanya pengguna jalan, tidak bisa komentar banyak juga,” ujar Irawan kepada INDOPOS (Grup JPNN), kemarin.

Serupa juga diungkapkan Elvis, 38, warga yang tinggal di Jalan Raya Ciater sendiri mengaku cukup kecewa karena lambannya progress pembangunan Jalan Raya Ciater. Bahkan, kondisi trotoar yang ada di sepanjang sudah mulai rusak. Beton trotoar sengaja di rusak oknum tidak bertanggung jawab untuk membuat U-turn.

“Saya juga aneh kenapa bisa lama sekali selesainya (pembangunan, red) jalan ini. Padahal tinggal yang di depan Kelurahan Rawa Mekar yang belum dibebaskan. Kalau jalannya sudah bagus, setidaknya perekonomian dikawasan ini kan bisa makin meningkat,” ujarnya.

TANGSEL – Kinerja Pemerintah Kota Tangsel dibawah kepemimpinan Airin Rachmi Diany kembali mendapat sorotan.   Hampir dua tahun sejak proses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News